Rabu, 15 Januari 2014

Calon Buku ke-14, Diterima

Sekitar jam 12 tadi saya mendapatkan email pemberitahuan naskah diterima oleh sebuah penerbit. Naskah tersebut sebuah kumpulan cerita anak, terdapat sepuluh judul cerita. Kebanyakan ceritanya honor dan misteri. Dari semuanya baru satu cerita yang pernah dimuat oleh media, selebihnya tulisan baru yang sengaja saya tulis untuk kumcer ini.

Jika kelak buku ini terbit, akan menjadi buku keempat belas saya. Peluangnya disalip buku lain memang sangat terbuka lebar. Buat saya nggak masalah.

Naskah ini saya kirimkan pada akhir November 2013. Beberapa hari lalu sempat saya tanyakan kabarnya, dan dijawab akan dikasih keputusan pada akhir Januari. Ternyata, keputusan itu datang lebih cepat. Kabar bahagia pula. :)

4 komentar:

  1. waaa keren.... jadi makin kagum deh sama mas sandi. nggak sabar pengen baca kumcernya ;)

    BalasHapus