Rabu, 08 April 2015

Puisi, Rubrik Cerpen & Puisi Harian Analisa Medan

Mulai sekarang, di sini aku akan memposting apapun hasil karyaku yang dimuat media. Keputusan tersebut aku ambil karena ternyata banyak karyaku yang dimuat di media tidak terdokumentasi dengan baik. Tidak sedikit koran yang memuat karyaku kusimpan, tapi ternyata hilang karena kurang kujaga. Jadi di sini, semuanya akan tersimpan dengan aman.

Keempat puisi ini aku kirim tanggal 1 April 2015 dan dimuat hari ini, tanggal 8 April 2015. Puisi ini memang tergolong dimuat dengan cepat. Kalau menurutku hanya kebetulan saja. Di rubrik ini, tidak selamanya dimuat dengan cepat. Terkadang bahkan bisa sampai tahun. Seperti untung-untungan.

Honor puisi di sini, 25 ribu per judulnya. Cukup lumayan, kan?

Bila tertarik mengirim puisi ataupun cerpen ke rubrik ini, silahkan kirim ke :online@analisadaily.com. Di subject email tulis : Rubrik CERPEN & PUISI. Demikian pula di atas kiri tulisan kamu. Buat yang berdomisili di luar Medan sekitarnya, mungkin agak ribet untuk mencairkan honornya, karena mereka masih memberlakukan ambil sendiri ke kantor. Tapi bisa ditransfer kok kalau penulisnya menghendaki, jadi harus konfirmasi terlebih dahulu sama redaksi.


5 komentar:

  1. pas ente ngirimnya cantumin biodata juga gak?

    BalasHapus
  2. Tidak perlu terlalu lengkap, cukup nama, alamat dan nomor ponsel.:)

    BalasHapus
  3. Bagaimana kalau kita kirim karya tulis kita, tapi tidak ada pemberitahuan sama sekali tentang tulisan kita. Apa itu artinya tulisan kita tidak dimuat?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Analisa tidak ada pemberitahuan apakah tulisan yang kita kirim akan dimuat atau tidak layak muat.

      Hapus
  4. Bagaimana kalau kita kirim karya tulis kita, tapi tidak ada pemberitahuan sama sekali tentang tulisan kita. Apa itu artinya tulisan kita tidak dimuat?

    BalasHapus