Rabu, 20 Mei 2015

Calon Buku Ke-16 (Diterima?)

Mungkin ada yang bertanya, kenapa buku ke-16? (Anggap saja ada yang bertanya) :)

Postingan yang ini  tidak jelas lagi kabarnya. Jadi saya anggap saja batal. Makanya, kembali lagi menjadi buku ke-16. Kata Diterima pada judul di atas sengaja saya buat dalam kurung dan dibubuhi tanda tanya. Saya juga bingung, apakah pantas saya sebut diterima karena kenyataannya tidak ada seleksi naskah. Semua naskah akan mereka terbitkan selama memenuhi syarat yang mereka tetapkan.

Naskah itu merupakan sebuah kumpulan cerpen dewasa. Ada sepuluh judul cerita di dalamnya. Semuanya sudah pernah dimuat di koran seperti Jurnal Nasional, Suara Pembaruan, Seputar Indonesia dan lain-lain.

Oya, naskah ini saya kirimkan tanggal 15 Mei 2015. Barusan saya menerima hasil layoutnya untuk saya koreksi.

Kapan terbit?

Saya belum tau.

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar