Kamis, 20 September 2018

Menari di Atas Pecahan Beling, Antologi ke-9

Saya lupa, buku ini terbit tahun lalu atau tahun ini. :) :)
Buku ini berisi 16 cerita pendek hasil Lomba Menulis Cerpen Taman Fiksi 2015. Buat yang tidak tahu, Taman Fiksi ini seperti majalah online khusus fiksi.

Dari dua ribuan peserta, cerpen saya masuk ke tahap nominasi, bersama 41 penulis lainnya. Walau tidak menang, cerpen saya dipilih masuk ke buku ini, untuk bergabung bersama karya pemenang.

Cerpen saya yang berjudul Wisuda ini sebenarnya akan saya kirim ke Femina. :) Tapi urung karena tergiur dengan lomba keren ini.

Sekarang, menyesal kenapa waktu itu batal ngirim ke Femina. :)



4 komentar:

  1. Kenapa nyesal, Bang? Ini kan dibukukan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi kan gak dapet uang saku, Mas. :(

      Hapus
    2. Serius? Maksudnya honor nih, Bang? Dan, nggak bisa dipos, ya? :)

      Hapus
    3. Hai, Mbak Ana. Apa kabar?

      Maksupnya, dipost cerpennya ya, Mbak?

      Hapus